Toto

Tidak ada perubahan yang direncanakan untuk kontribusi keuangan operator game Macao dalam tagihan baru

Kontribusi pemegang konsesi untuk pembangunan kota akan tetap sama; kepala eksekutif akan memiliki keputusan akhir dalam keputusan keuangan ‘utama’.

Kasino Makau di Cotai
Foto oleh Sean Hsu
16 MARET 2022OLEH REPORTER STAF
Anggota parlemen Andrew Chan Chak Mo, yang memimpin Komite Tetap ke-2 Majelis Legislatif, mengatakan kemarin bahwa tingkat kontribusi yang dialokasikan dari pendapatan game kotor (GGR) dari pemegang konsesi game masa depan kota akan tetap tidak berubah, menambahkan bahwa pemegang konsesi harus mendapatkan hijau cahaya dari kepala eksekutif sebelum mengambil keputusan keuangan besar.

Berbicara setelah pertemuan tertutup kemarin meninjau undang-undang amandemen game kota dengan pejabat pemerintah, Chan mengatakan bahwa pertemuan itu terutama berfokus pada kewajiban pemegang konsesi game di masa depan.

Rapat dihadiri oleh Sekretaris Ekonomi dan Keuangan Lei Wai Nong dan pejabat pemerintah lainnya, termasuk enam anggota parlemen yang bukan anggota Komite Tetap ke-2 tetapi berhak menghadiri rapat tanpa mengambil bagian aktif.

Menurut undang-undang perjudian saat ini, kontribusi hingga tiga persen dari GGR enam pemegang konsesi dialokasikan untuk pengembangan kota, seperti mempromosikan pariwisata dan menyediakan dana untuk Dana Jaminan Sosial (SSF).

Chan menyebutkan bahwa beberapa anggota komite mempertanyakan apakah tingkat iuran akan dinaikkan. Chan mengutip pejabat pemerintah yang https://grafiksdy.top/ mengatakan bahwa tidak ada kenaikan yang akan dilakukan karena pajak permainan khusus dan premi konsesi, ditambah jenis pajak khusus lainnya, sudah mencapai 40 persen dari GGR, yang jauh lebih tinggi daripada tarif pajak di negara lain. yurisdiksi.

Pajak permainan khusus berjumlah 35 persen dari GGR pemegang konsesi, sedangkan kontribusi dan pembayaran wajib lainnya berjumlah hingga lima persen.

Beberapa anggota komite juga menanyakan apakah porsi kontribusi yang lebih besar dapat dialokasikan ke SSF. Chan mengutip pejabat pemerintah yang mengatakan bahwa ketentuan yang terkait dengan SSF tidak boleh diubah dengan RUU perjudian dan bahwa diskusi di masa depan dengan Sekretariat Sosial dan Budaya dapat diadakan jika perlu.

Menurut undang-undang tersebut, pemegang konsesi game di masa depan harus https://grafikhk.com/ memberi tahu kepala eksekutif sebelum mengambil “keputusan keuangan besar” yang melebihi jumlah yang ditentukan dalam perjanjian konsesi masing-masing. Chan mengatakan bahwa beberapa anggota komite bertanya bagaimana mendefinisikan keputusan keuangan “utama”. Chan mengutip pejabat pemerintah yang mengatakan bahwa persyaratan tersebut akan dinyatakan dengan jelas dalam masing-masing perjanjian konsesi yang ditandatangani oleh pemegang konsesi di masa depan.

Chan juga mengutip pertanyaan beberapa anggota komite tentang apakah RUU tersebut akan menetapkan jumlah maksimum keputusan keuangan besar tersebut untuk setiap pemegang konsesi. Chan mengutip para pejabat yang https://totobetsgp.org/ mengatakan bahwa tidak mungkin untuk menstandardisasi jumlah uang dalam tagihan karena perusahaan yang berbeda memiliki ukuran yang berbeda, dan bahwa kegagalan untuk memberi tahu kepala eksekutif tentang keputusan keuangan besar yang melebihi jumlah yang ditentukan dalam kontrak dapat mengakibatkan kerugian. denda sampai dengan MOP 5 juta, atau bahkan pembatalan konsesi jika ditemukan melanggar peraturan masing-masing.

Chan menambahkan bahwa pemerintah tidak akan menolak keputusan keuangan besar jika ternyata menjadi keputusan yang “normal”, The Macau Post Daily melaporkan.